Sabtu, 21 Maret 2020

Kece Tempat Di Nongkrong Surabaya

13 tempat wisata di surabaya dan sekitarnya dengan beragam aktivitas seru 11 hotel murah di surabaya dekat tunjungan plaza di bawah 500 ribu 1. nongkrong ala bali: tropikal coffee saat pertama masuk ke cafe ini, kamu pasti langsung teringat dengan suasana cafe-cafe di pulau dewata. sesuai namanya, cafe ini memang memiliki desain ala nuansa. One pose cafe di jalan puncak permai, surabaya barat, ini pas banget buat nongkrong cantik bareng teman-teman. pasalnya, kafe satu ini memiliki banyak boneka teddy bear dengan segala ukuran.. konsep kafenya pun girly, kamu akan dimanjakan dengan spot-spot yang instagramable. menu-menunya disajikan dengan plating yang cantik dan sehat, kece tempat di nongkrong surabaya karena mereka memadukan segala hal dengan sayuran segar. Mencari tempat nongkrong di surabaya itu sangat mudah. ada banyak pilihan tempat, mulai yang murah meriah hingga menguras dompet. nah, kali ini idn times rangkum rekomendasi tempat nongkrong di surabaya yang asyik, seru, dan relatif harganya terjangkau. simak ulasannya di bawah ini!.

15 Tempat Nongkrong Di Surabaya Yang Paling Hits Dan Keren

Sekarang, sudah banyak sekali kafe-kafe keren yang bikin nyaman. gak heran heran kalau kita kadang malah lebih betah di kafe daripada di rumah. nah, sebagai referensinya, berikut kafe-kafe tematik keren di surabaya yang bisa kamu kunjungi. kamu bisa sekalian refreshing di tengah kepenatan kuliah atau bekerja. Ada berbagai pilihan tempat nongkrong asik di kece tempat di nongkrong surabaya surabaya yang bisa kamu kunjungi. bahkan, ada lokasi hangout di surabaya yang buka selama 24 jam dengan free wifi. dengan begitu, kamu bisa nongkrong, mengerjakan tugas & skripsi, hingga meet up dengan rekan kerja kapanpun kamu inginkan. berikut daftar lengkapnya. Tempat nongkrong outdoor di surabaya barat murah tempat asik timur sby yg asyik malam kota buat makan dan paling yang.

Bahkan kreativitas orang surabaya dalam membuat konsep kafe atau tempat nongkrong, patut diacungi jempol. nah, bagi kamu yang dalam waktu dekat ini ingin ke sana, berikut kumparan rangkum 6 tempat nongkrong kece dengan konsep menarik di surabaya yang harus kamu sambangi:. Bertempat di dekat pusat kota, noach cafe and bistro adalah tempat nongkrong di surabaya yang menawarkan konsep indoor garden. jendela-jendela besar di cafe ini memungkinkan sinar matahari masuk lebih banyak ke dalam ruangan, sehingga anda akan merasa seperti berada di taman terbuka meskipun anda sedang dalam ruangan ber-ac. 13 tempat wisata di surabaya dan sekitarnya dengan beragam aktivitas seru 11 hotel murah di surabaya dekat tunjungan plaza di bawah 500 ribu 1. nongkrong ala bali: tropikal coffee saat pertama masuk ke cafe ini, kamu pasti langsung teringat dengan suasana cafe-cafe di pulau dewata. sesuai namanya, cafe ini memang memiliki desain ala nuansa tropikal.

Selain liburan, salah satu hal yang dirindukan saat normal baru adalah nongkrong di kafe. gak cuma di kota-kota lainnya, karena kini sudah ada beberapa kafe yang buka saat normal baru, termasuk di surabaya.. nah, buat kamu yang tinggal di surabaya, kami punya beberapa rekomendasi kafe kece buat nongkrong bareng teman-temanmu nanti. Nongkrong-nongkrong kece tempat di nongkrong surabaya cantik di tempat nongkrong asik dan murah di surabaya sekalian cuci mata. ye, kan? ye, kan? tapi kan tanggal tua gini isi dompet pas-pasan. Tempat nongkrong di surabaya yang satu ini adalah merupakan tempat nongkrong yang terbilang unik, memiliki bangunan yang biasa saja dan juga interior yang sederhana namun dengan berbagai menu makanan yang di tawarkan membuat cafe ini tidak pernah sepi dari pengunjung, tempat nongkrong yang sudah sangat terkenal di surabaya ini juga mudah terjangkau karena berada di pusat kota surabaya. More tempat nongkrong kece di surabaya images.

7 Kafe Kece Di Surabaya Yang Paling Asyik Buat Nongkrong Atau

Surabaya, salah satu kota terbesar yang ada di indonesia ini pasalnya memiliki berbagai pilihan tempat nognkrong dengan suasana yang nyaman. bahkan, ada juga tempat yang buka selama 24 jam dengan fasilitas wi-fi dan bisa kalian gunakan sebagai tempat nongkrong, bercengkrama, meet up dengan rekan kerja, bahkan mengerjakan tugas. selain itu, tempat nongkrong enak di surabaya Ingin timeline kece tempat di nongkrong surabaya instagrammu semakin kece? atau ingin cari suasana nongkrong baru tapi bingung harus kemana? tidak usah khawatir, inilah daftar 20 kafe instagramworthy di surabaya yang nggak akan bikin kamu bosan untuk berkunjung! siap melihat ulasannya? 1. berpose cantik dengan warna-warni pastel dan teddy bear di one pose cafe. Taman bungkul merupakan tempat nongkrong murah meriah di kota pahlawan ini. taman yang terletak di pusat kota ini berada di jalan darmo, surabaya. taman yang pernah mendapat penghargaan sebagai taman terbaik di the 2013 asian townscape award ini tidak pernah sepi pengunjung baik pagi, siang, sore maupun malam hari.

5 Tempat Nongkrong Kece Dengan Konsep Menarik Di Surabaya

Tempat nongkrong asik yang murah di surabaya ini menyajikan makanan yang juga mendukung dalam memberikan kesan romantisnya. harganya juga hanya berkisar rp10. 000 rp50. 000. alamat: jl. genteng besar no. 83d, genteng, kec. genteng, kota sby, jawa timur 60275. 4. makmun cafe. cafe satu ini merupakan cafe yang baru saja buka di surabaya. Tempat nongkrong asik yang murah di surabaya ini menyajikan makanan yang juga mendukung dalam memberikan kesan kece tempat di nongkrong surabaya romantisnya. harganya juga hanya berkisar rp10. 000 rp50. 000. alamat: jl. genteng besar no. 83d, genteng, kec. genteng, kota sby, jawa timur 60275. 4. makmun cafe. cafe satu ini merupakan cafe yang baru saja buka di surabaya.

5 Tempat Nongkrong Kece Dengan Konsep Menarik Di Surabaya
Kece Tempat Di Nongkrong Surabaya

10 Tempat Nongkrong Di Surabaya Yang Keren Abis Dan Murah Meriah

Tempat nongkrong di surabaya yang penulis rekomendasikan selanjutnya adalah tempat yang bisa dikatakan unik. karena punya bangunan yang biasa saja serta memiliki interior yang jauh lebih sederhana. namun, dengan adanya varian menu yang lezat maka kafe ini pun tidak pernah sepi pengunjung. Tempat nongkrong di surabaya terbaru 2020. banyak sekali tempat nongkrong yang tersebar di kota are suroboyo ini bahkan terdapat pulahan atau ratusan tempat seru yang wajib kita kunjungi di kota ini, namun di sekian banyak tempat nongkrong yang ada di surabaya berikut adalah 5 daftar tempat nongkrong paling asik dan seru yang ada di kota surabaya. 1.

Pokonya tempat-tempat berikut ini asyik dan hits untuk dijadikan tempat nongkrong mu! 1. kudos cafe. kudos cafe merupakan sebuah kafe unik dan cantik dengan interior minimalis modern yang memiliki nuansa hitam dan putih. suasana di tempat nongkrong yang satu ini seperti di rumah sendiri. ah bakal betah deh pokonya mah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar