Minggu, 01 Desember 2019

Tempat Nongkrong Asik Di Cikini

Masih belum puas nongkrong bareng teman-teman saat liburan akhir tahun kemarin? lanjutin aja nongkrongnya di coffee shop di menteng selepas pulang kerja. lokasinya yang strategis membuat kawasan menteng mudah dicapai dari berbagai area di jakarta. pilihan coffee shop di sini juga segudang banyaknya. kalau mau tahu tempat yang paling kekinian, kamu bisa cek guide berikut ini. Tempat kongkow asik. kesini karena iseng ga tau mau kemana so cobain deh tempat kekinian ini. tempatnya itu enak banget alias cozy abis. cafe di cikini kafe di cikini tempat nongkrong di cikini tempat nongkrong enak di cikini tempat nongkrong di jakarta pusat cafe kopi coffee shop cikini jakarta pusat jakarta.

Apr 27, 2018 tempat kongkow asik. kesini karena iseng ga tau mau kemana so cobain deh tempat kekinian ini. tempatnya itu enak banget alias cozy abis. Restaurants near taman ismail marzuki ( tim ). jln. cikini raya no 37, jakarta 10330, indonesia. read reviews of taman ismail marzuki ( tim ). sponsored . Nov 15, 2019 kedai kopi di cikini yang cozy untuk nongkrong lama goeboex coffee merupakan tempat asyik buat ngopi ditemani camilan khas .

6 Tempat Nongkrong Asik Di Cikini Yang Murah Enak Dekat

Beruntung buat teman pergikuliner yang kerja atau sepulang kerja melewati kawasan cikini, jakarta pusat karena kali ini pergikuliner akan kasih kamu rekomendasi cafe di cikini yang bisa kamu jadikan tempat untuk nongkrong sejenak sambil minum kopi, makan makanan ringan maupun makanan berat. Taman ismail marzuki (tim) terletak di jalan cikini raya nomor 73, cikini, jakarta pusat. di tempat nongkrong di jakarta pusat yang satu ini kamu tidak hanya bisa nongkrong mengabiskan waktu bersantai dengan duduk-duduk, namun juga dapat tempat nongkrong asik di cikini memperkaya pengetahuan tentang seni dan budaya di jakarta.

Tempat Nongkrong Asik Di Cikini

Ini Dia Kafe Instagramable Yang Tersembunyi Di Cikini

Tempat Makan Di Cikini Ini 10 Rekomendasinya Untukmu

Tempat makan di cikini sobat tiket yang ada di sekitar jakarta, pasti bosan ya kalau kamu nongkrong atau makan bareng keluarga di situ-situ aja tempatnya? sesekali, butuh tempat yang baru dan dengan menu yang beragam kan? makanya, eksplor tempat baru itu memang dibutuhkan banget nih, sobat tiket. Tempat ngopi di cikini coffee shop kedai kopi daerah murah enak jakarta pusat 049 menteng 24 jam hits asik sekitar dekat stasiun near baru around in kota khusus ibukota 49 perjoeangan. saat ini nongkrong di coffee shop sudah menjadi kebiasaan yang sulit opsi selanjutnya kamu bisa ke winners coffee di jalan cikini raya nomor 77 nih guys. Rekomendasi tempat nongkrong asik di tebet yang pertama adalah ground up delicatessen. berlokasi di jalan professor doktor supomo no. 71 c, rt. 3/rw. 15, menteng dalam, tebet, tempat nongkrong ini menjadi incaran anak kota untuk nongkrong setiap minggunya. selain karena memiliki lokasi yang strategis, desain ground up delicatessen juga sangat cantik.

Nov 5, 2017 kalo lo suka mencari tempat yang tersembunyi di jakarta alias belum kalo sore-sore ke sini sih asik banget buat nongkrong karena adem, . 6. pempek megaria. ini adalah perjalanan kuliner cikini hari kedua yang saya lakukan. masih menjajaki kuliner cikini setelah tadi malam sempat patah hati karena kehabisan pempek megaria padahal masih jam 7 malam.. dahulu tempat ini bernama bioskop megaria tapi sekarang telah berubah menjadi metropole xxi. dan pempek megaria terletak di sebuah sudut food court di dalam kawasan metropole xxi ini.

Berikut ini beberapa daftar tempat nongkrong yang kami rekomendasikan, berada di cikini, ada cafe au lait yang bisa anda jadikan tempat nongkrong di kedai kopi 89 menjadi tempat hangout yang asik dan menarik untuk kita kunjungi.

Feb 22, 2019 10 rekomendasi tempat makan di cikini versi tiket. com ini bisa kamu di cikini, ada tempat nongkrong asik yang bisa kamu singgahi lho saat . Apr 7, 2019 tempat nongkrong asik di cikini 24 jam enak menteng jakarta murah sekitar daerah dekat yang stasiun enak menteng jakarta murah sekitar .

Jan 7, 2017 marketplus. banyak kafe di cikini menawarkan kopi sedap, stop tempat nongkrong ini buka setiap hari, mulai pukul 10:00-23:00 wib, . Nongkrong dari satu tempat ke lainnya, bak ingin berpetualang tempat nongkrong asik di cikini menjajal semua tempat tongkrongan yang ada. hal tersebut dilakukan karena rasa bosan selalu melanda sehingga seperti tak bisa hanya berdiam diri dirumah. nah buat kamu yang sedang bosan dan ingin mencari tempat tongkrongan asik di daerah cikini, kami punya beberapa referensi nih.

Nov 19, 2015 tempat nongkrong paling seru cuma ada di menteng ada banyak loh. pas banget tempat nongkrong asik di cikini nih buat weekend atau nunggu macet! langsung aja yuk kita cari tau, tempat nongkrong paling seru cuma ada di camdencikini. Tempat ngopi pertama yang bisa kamu kunjungi adalah bakoel koffie di jalan cikini raya nomor 25. coffeeshop ini merupakan salah satu tempat favorit di cikini. kedai kopi ini menyajikan minuman kopi dengan kualitas coffee beans terbaik dari berbagai daerah di indonesia. Pergikuliner sudah merangkum lima tempat nongkrong di cikini paling cozy yang bisa kamu jadikan tempat santai saat jam pulang kantor: roemah kuliner. metropole 21, lantai 2 jl. pegangsaan timur no. 21, cikini, menteng, jakarta pusat rp. 50. 000 rp. 100. 000 /orang. bakso campurnya enak!

Oct 10, 2017 buat kamu yang lagi kehabisan ide mau makan di mana hari ini, 7 tempat makan di cikini berikut ini bisa jadi rekomendasi menarik. Ini dia tempat favorit buat nongkrong-nongkrong abis kerja! suasana nya asyik banget. indoor nya ngingetin sama pubs dan bars di irlandia, sementara outdoor area nya adem dan pewe buat nge-beer bareng. seru deh! psst, mereka ada fasilitas meja billiard juga loh. 2. lenggang jakarta monas. tempat nongkrong di jakarta yang kedua adalah lenggang jakarta yang baru dibuka, yaitu pada 22 mei 2015. lenggang jakarta menyediakan berbagai sajian kuliner yang lezat sehingga menjadi salah satu lokasi untuk nongkrong anak-anak muda. Pergikuliner sudah merangkum lima tempat nongkrong di cikini paling cozy yang bisa kamu jadikan tempat santai saat jam pulang kantor: roemah kuliner. metropole 21, lantai 2 jl. pegangsaan timur no. 21, cikini, menteng, jakarta pusat rp. 50. 000 rp. 100. 000 /orang. bakso campurnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar